Rabu, 25 Januari 2017

Liburan Terbaik di Pulau Sempu

Destinasi terbaruku - Pulau Sempu di Jawa Timur mungkin masih jarang didengar oleh para traveller Indonesia. Padahal, ini merupakan sebuah destinasi liburan akhir pekan bagi Anda yang sudah jenuh dengan pekerjaan, dan rutinitas Ibu Kota.

indahnya pulau sempu

Pulau Sempu terletak di Desa Tambak Rejo di Kabupaten Malang. Pulau ini berlokasi tepat di bagian selatan Pulau Jawa. Pulau yang dikelilingi samudera Hindia ini memang menjadi lokasi yang cocok buat kamu yang ingin mencoba menghabiskan waktu liburan dengan tenang.

trip to pulau sempu

Suasananya yang sepi, pepohonannya yang rindang menjadi kelebihan dari pulau yang satu ini. Udara segar angin tropis akan dirasakan selama berada di Pulau Sempu. Memang sih, di sana tidak akan menemukan penginapan, bahkan rumah penduduk. Tetapi pemandangan yang disajikan begitu memesona hati dan menyegarkan pikiran Anda. Lantas, apa saja yang harus diperhatikan untuk menjadikan liburan terbarik di pulau sempu?
  • Alat berkemah
Satu hal yang paling utama dan harus diperhatikan saat ke Pulau Sempu. Usahakan untuk dapat membawa tenda, dan pesiapan untuk berkemah, jika Anda ingin menginap semalam di Pulau Sempu itu.
Baca juga:
Tempat Wisata Sekitar Labuan Bajo
Tempat Wisata di Lombok, Pantai Gunung Tunak
Pantai Meleura, Tempat Wisata di Pulau Muna
Pesona Indah Tempat Wisata di Bali yang Sangat Menawan
  • Makanan secukupnya
Di Pulau Sempu ini tidak berpenghuni, jadi Anda harus mencoba untuk memasak makanan atau membawa bekal sendiri dari sebelumnya. Sekarang ini waktu yang tepat untuk Anda harus menantang diri sendiri saat sedang liburan ke sana.
  • Bawalah alat menyelam
Sayang sekali jika sudah sampai di sana tidak menyelam atau bermain air, karena pulau Sempu airnya begitu jernih, dan bersih sekali. Bahkan Anda bisa menemukan banyak spesies ikan selama di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar