Jumat, 20 Januari 2017

Pantai Meleura, Tempat Wisata di Pulau Muna

Destinasi Terbaruku - Lagi-lagi keindahan alam pulau Sulawesi buat traveler terkesan. Ini adalah tempat wisata yang tersembunyi tepatnya di Sulawesi tenggara, adalah pantai Meleura.

pulau muna
Dihimpun DestinasiTerbaru dari beragam sumber-sumber terkemuka, pantai Meleura tersebut adalah satu diantara pantai yang ada di kawasan Pulau Muna. Pulau Muna tepat berada di samping selatan Kota Kendari.

Apa istimewanya pantai ini? Meleura adalah pantai yg tidak mempunyai hamparan pasir yang luas seperti pantai umumnya. Tetapi dikelilingi oleh tebing karang seperti di Raja Ampat. Naik serta turun, bentukan alam yang eksotis ini bakal bikin traveler kagum.

pantai meleura

Pantai sebening kaca itu dapat traveler jelajahi dengan memakai perahu atau sampan, snorkeling juga dapat dilakukan disini. Namun hati-hati ya, lantaran di dalam laut bakal ada potongan gabus sebagai tambak rumput laut punya para warga sekitar pantai Meleura.

Tebing karang yang dikolaborasi dengan jernihnya air laut bikin pantai ini betul-betul sangat memuaskan untuk menghabiskan masa liburan. Siapa juga yang tidak ingin pergi ke pantai perawan ini?

pantai meleura pulau muna

Surga kecil ini dapat traveler akses dengan memakai kapal cepat dari Kota Bau-bau. Cuma ada 2 kali penyeberangan, tepatnya jam 08.00 WITA serta 13.00 WITA. Dengan kapal cepat, bakal menempuh waktu 2 jam perjalanan dengan harga Rp135.000.

Tidak beberapa orang tahu masalah pantai ini. Itulah mengapa Pantai Meleura, Tempat Wisata di Pulau Muna ini masihlah begitu alami serta bersih. Bila bertandang ke Muna pada bulan Juni, traveler bisa melihat festival adu kuda yang jadi warisan budaya. Yuk ke Meleura!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar