Selasa, 31 Januari 2017

Destinasi Indah Pulau Seribu yang Paling Bagus

Destinasi terbaruku - Aktivitas yang menumpuk serta hiruk pikuk kepadatan kota Jakarta yang kerapkali buat kamu tidak mampu menahan stres.

Buat orang yang super repot seperti anda rasa-rasanya perlu tempat yang tetaplah dapat membuat segar fikiran dan tidak jauh serta yang terutama tetaplah irit di dompet.

Tak perlu jauh-jauh kita berlibur dari Jakarta, Kepulauan Seribu pemecah masalahnya.

Di Kepulauan Seribu anda bakalan temukan bayak destinasi gugusan pulau cantik yang instgramable banget. Demikian banyak pulau yang ada di Kepulauan Seribu ini terdapat banyak pilihan yang tawarkan pesona unik.

Destinasi indah pulau seribu yang paling bagus ini mungkin saja tempat traveling anda waktu weekend selanjutnya, yuk simak.
  • Pulau Putri
pulau putri
Pulau Putri ini terdapat di utara Kepulauan Seribu serta uniknya di pulau ini adalah dengan sebuah aquarium di bawah laut yang dapat kita nikmati untuk lihat aktivitas hewan laut yang lucu banget.
  • Pulau Bira
pulau bira

Pulau Bira ini salah satu tempat yang cantik diantara Kepulauan Seribu yang lain lantaran ada pohon-pohon yang rindang untuk berteduh. Akomodasi di pulau ini termasuk telah memadahi kok guys, ada 4 buah bungalow yang bisa menyimpan sampai 15 orang saja.

Juga nikmati situasi the real vacation di Pulau Bira tanpa ada gadget lantaran listrik juga cuma menyala pada pukul 18:00-08:00 saja.
  • Pulau Macan
pulau macan
Buat yang perlu ketenangan untuk melepas stress cocok banget berkunjung ke Pulau Macan. Di Pulau ini telah ada akomodasi first class Eco Resort yang terdapat di Pulau Macan Besar serta berpetualang ke Pulau Macan Kecil yang tidak berpenghuni.

Atau dapat lakukan diving, snorkeling, atau memutari pantai dengan memakai kano.
  • Pulau Pari
pulau pari
Pulau Pari ini dipenuhi oleh pasir putih bersih, batu karang serta tumbuhan bakau yang teratur rapinih guys serta anda dapat menyewa sepeda untuk melingkari pulau ini.

Juga panorama unik pantai yang menghadap ke utara Pulau Jawa ini mempunyai cekungan yang ada di tengahnya serta diisi air tawar.
  • Pulau Bidadari
pulau bidadari
Liburan ke Pulau Bidadari ini terkecuali dapat snorkeling, diving, atau berjemur anda dapat juga eksplore pulau ini.

Yang buat seru anda bakal merasakan benteng kece serta sebagian tumbuhan langka dapat anda dapatkan disini.


Baca juga:
Pantai Meleura, Tempat Wisata di Pulau Muna
Uniknya Alam Indonesia yang Tersohor di Dunia
Pulau Sempu, Cara Terbaik Menikmati Liburanmu
Keindahan Pulau Raja Ampat Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar